• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, April 2, 2015

    Liga Inggris : Filipe Luis Ogah Tinggalkan Chelsea

    Filipe Luis Tak Ingin Tinggalkan Chelsea
    Liga Inggris  - Filipe Luis jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea. Meski demikian, bek asal Brasil itu tak ingin hengkang dan ingin menghabiskan kontraknya dengan The Blues.

    Luis direkrut Chelsea dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, sejauh ini dia lebih sering menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. Luis baru tujuh kali menjadi starter di Premier League.

    Kondisi ini tak membuat Luis ingin cabut dari Stamford Bridge. Dia ingin tetap tinggal, setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2017.

    "Saya bahagia di Chelsea. Saya ingin tetap tinggal di klub sampai akhir kontrak saya," ucap Luis, yang kini berumur 29 tahun, seperti dikutip Sky Sports.

    "Kami punya kesempatan untuk menjuarai Premier League. Semua orang ingin berusaha membantu tim memenangi liga," katanya.

    Chelsea saat ini memimpin klasemen Premier League. Mereka unggul enam poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua dan masih punya satu laga simpanan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Filipe Luis Ogah Tinggalkan Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top