• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 9, 2015

    Radja Nainggolan Patahkan Kaki Pemain Chievo Verona

    Radja Nainggolan Tak Sengaja Patahkan Kaki Pemain Chievo Verona
    Liga Italia - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengaku tidak sengaja mematahkan kaki gelandang Chievo Verona Federico Mattiello, Minggu (8/3). Nainggolan juga berharap, cedera tersebut tidak menggangu masa depan Mattiello sebagai pemain profesional.

    Nainggolan tampil sejak menit awal saat Roma bertandang ke markas Chievo, Mar'Antonio Bentegodi pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (8/3). Maksud hati ingin merebut bola, Nainggolan justru bertabrakan dan menyebabkan Mattiello mengalami patah kaki.

    "Saat bertabrakan, aku sesungguhnya ingin meminta tendangan bebas untukku. Kemudian, aku melihat ke kursi pemain Chievo dan menyadari bahwa ada pemain yang cedera," ungkap Nainggolan usai pertandingan, seperti dilansir Sky Sports Italia.

    "Aku melihat tayangan setelah pertandingan. Tekelku sama kerasnya dengan dia (Mattiello), tetapi kaki dia tersangkut di kakiku saat terjatuh. Itu sungguh menyedihkan, apalagi dia masih sangat muda. Aku berharap yang terbaik untuk dia," imbuhnya.

    "Aku telah menanyakan nomor telepon dia kepada pihak Chievo, jadi aku bisa menghubunginya nanti," pungkas Nainggolan.

    Dalam laga tersebut, Roma kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan Chievo tanpa gol. Itu merupakan hasil imbang kesepuluh yang diraih I Gialorossi di Serie A musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Radja Nainggolan Patahkan Kaki Pemain Chievo Verona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top