• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 9, 2015

    Prediksi Liga Champions : Porto vs Basel 11 Maret 2015

    Prediksi Liga Champions : Porto vs Basel 11 Maret 2015
    Liga Champions - Prediksi Porto vs Basel berikut adalah Ramalan Bola Porto vs Basel yang kami buat secara detail untuk mendapatkan Review Pertandingan Porto vs Basel

    Pertandingan : Porto vs Basel
    Kompetisi : Liga Champions UEFA
    Hari, Tanggal : Senin, 11 Maret 2015
    Kick Off : 03.00 WIB
    Stadion :  Estadio do Dragon
    Pekan ini dalam ajang pertandingan UEFA Champions League, tim Porto akan bertanding melawan Basel yang akan dilangsungkan pukul 02.45 WIB di Estadio do Dragon tepatnya pada tanggal 11 Maret 2015.

    Kali ini Porto akan melakoni laga pemungkas babak perdelapanfinal Liga Champions dengan menjamu wakil Swiss yakni Basel dan peluang Porto untuk lolos kebabak perempatfinal terbuka lebar dimana hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama di St Jakob membuat Porto lerbih diunggulkan lolos ketimbang Basel. Mereka hanya membutuhkan poin imbang 0-0 saja untuk memastikan diri lolos kebabak perempatfinal.

    Tampaknya terlalu riskan bagi Porto untuk bermain bertahan dalam upaya mempertahankan keunggulan gol tandang, pelatih Luis Manuel Ribeiro de Castro tidak akan puas dengan hasil imbang tanpa gol di Estadio do Dragao. Sang pelatih Internasional Portugal tersebut ingin skuad asuhannya meraih kemenangan untuk melengkapi langkah Porto kebabak selanjutnya selain itu performa Porto di Liga Domestik sangat mengesankan Porto sukses meraih lima kemenangan beruntun di Liga Portugal dan keberhasilan tersebut menempatkan Porto di posisi ke-2 Liga Portugal.

    Kubu Basel sendiri datang dengan hasil positif dimana kemenangan 2-0 Vaduz di Liga Swiss menambah percaya diri Basel untuk meruntuhkan kemegahan Estadio do Dragao. Terlihat peluang skuad asuhan Murat Yakin tersebut masih terbuka dimana masih ada 90 menit pertandingan yang harus dilakoni Basel untuk menentukan nasibnya di Liga Champions. Baik tuan rumah Porto maupun tamunya Basel sama-sama memiliki peluang untuk lolos tetapi bagaimanapun juga Porto lebih diunggulkan meraih satu tiket menuju kebabak perempatfinal, hal tersebut dikarenakan faktor tuan rumah dan gol tandang.

    Murat melihat timnya berpotensi membuat kejutan pada laga nanti sama seperti halnya dalam penyelisihan Grup dimana banyak kalangan memprediksi Real Madrid dan Liverpool akan lolos dari grup B dan ternyata Basel justru membuat kejutan dengan menyingkirkan Liverpool. Tentunya hal tersebut menambah motivasi Basel untuk terus membuat kejutan di Liga Champions.

    Head To Head :
     19.Februari 2015 : Basel 1-1 FC Porto

    Lima pertandingan terakhir Porto :
    02.Maret 2015 : FC Porto 3-0 Sporting Lisbon
    24.Februari 2015 : Boavista FC 0-2 FC Porto
    19.Februari 2015 : Basel 1-1 FC Porto
    14.Februari 2015 : FC Porto 1-0 Vitoria Guimareas
    08.Februari 2015 : Moreirense 0-2 FC Porto

    Lima pertandingan terakhir Basel :
    01.Maret 2015 : Basel 1-0 Vaduz
    22.Februari 2015 : Young Boys 4-2 Basel
    19.Februari 2015 : Basel 1-1 FC Porto
    15.Februari 2015 : Basel 1-1 Sion
    08.Februari 2015 : Grasshoppers 2-4 Basel
    Susunan pemain :

    Tim Porto ; Fabiano/Danilo/Maicon/Marcano/Sandro/Casemiro/Herrera/Oliver/Quaresma/Bhahimi/Martinez

    Tim Basel ; Salvi/Degen/Schar/Suchy/Dunki/Ajeti/Frei/Safari/Delgado/Gashi/Streller

    Ramalan Skor Bola By Tukangprediksi.com Porto vs Basel : 2-0 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Liga Champions : Porto vs Basel 11 Maret 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top