• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 9, 2015

    Atletico Madrid Imbang 1-1 Lawan Valencia

    Atletico Madrid dan Valencia tak banyak menambah perolehan angka mereka setelah bermain imbang
    di Vicente Calderon.
    Liga Spanyol - Atletico Madrid dan Valencia berbagi angka satu setelah menuntaskan duel di Vicente Calderon, Senin (9/3) dinihari WIB dengan hasil imbang 1-1.
    Dengan hasil tersebut, usaha kedua tim mengejar perolehan angka Barcelona dan Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol sedikit terhambat.

    Jalannya Pertandingan

    Tak diperkuat Antoine Griezmann, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga memutuskan untuk tak menjadikan Mario Mandzukic sebagai starter dan lebih memilih Fernando Torres sebagai andalan di lini depan.

    Mantan penyerang Liverpool itu berusaha keras memberikan kontribusi buat timnya, namun hampir selalu gagal memberikan ancaman.

    Namun di menit 33, Torres ikut memberi andil atas terciptanya gol Koke. Berawal dari tendangan bebas Tiago Mendes, bola diteruskan Torres dengan sundulannya untuk dituntaskan Koke dengan sontekannya.

    Gol tersebut membangkitkan semangat Valencia untuk membalas. Namun upaya tim tamu di 45 menit pertama gagal membuahkan hasil.

    Di babak kedua, Atletico memiliki kans lain untuk menggandakan keunggulan mereka. Di menit 70, mendapat umpan dari Diego Godin, Tiago melepas tendangan voli. Namun bola hanya mampir ke mistar gawang Valencia.

    Tim tamu kembali merespon dengan tekanan statis, yang berujung pada gol Skhodran Mustafi di menit 78. Berawal dari tendangan bebas jarak jauh, bola lambung disambut Miustafi dengan sundulan keras tanpa bisa dijangkau kiper Atletico.

    Laga ini juga diwarnai keluarnya satu kartu merah di penghujung laga untuk Javi Fuego di menit 89.

    Dengan berbagi satu angka, Atletico Madrid dan Valencia masih menjaga jarak di posisi empat besar klasemen La Liga dengan selisih satu angka, di mana Atletico mengantungi perolehan poin yang lebih baik, 55 poin.

    Susunan Pemain:
    Atletico Madrid: Moya Rumbo, Juanfran, Gimenez de Vargas, Godin, Siqueira, Turan, Gabi (Jimenez 81), Tiago, Koke (Suarez 69), Raul Garcia, Torres (Mandzukic 61).

    Valencia: Diego Alves, Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya Pena, Parejo, Fuego Martinez, Perez (Andre Gomes 68), Feghouli (Rodrigo 58), Negredo, Piatti (Orban 91).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Imbang 1-1 Lawan Valencia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top