• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 9, 2015

    Piala FA : Liverpool 0-0 Blackburn Rovers

    Liverpool dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Blackburn Rovers dan harus melakoni laga ulangan
    untuk bisa melangkah ke-semi-final Piala FA
    Piala FA - Liverpool masih harus berusaha lagi mendapatkan tiket ke semi-final Piala FA musim ini setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Blackburn Rovers di Anfield, Minggu (8/3) malam WIB.

    Dengan hasil tersebut, Liverpool akan melakoni laga ulangan di markas Rovers pada waktu yang ditentukan berikutnya.

    Rovers pun memiliki kans yang lebih terbuka melangkah ke semi-final Piala FA berkat hasil imbang ini.

    Babak I

    Laga baru dimulai, tapi Liverpool sudah harus melakukan pergantian pemain. Cedera yang dialami Martin Skrtel, usai duel melawan Ruddy Gestede, memaksa Brendan Rodgers menarik pemainnya tersebut dan memasukkan Kolo Toure di menit 11.

    Pertandingan berlanjut dalam tempo sedang. Hingga pertengahan laga, tak banyak kesempatan mencetak gol tercipta. Baik Liverpool mau pun Blackburn terkesan masih meraba permainan lawan.

    Di menit 30, Philippe Coutinho mendapat kesempatan lewat tendangan langsung, namun arah bola masih menyamping dari gawang.

    Tapi Blackburn bisa langsung membalas. Lewat pergerakan apik bersama Gertede, Conway masuk ke zona pertahanan dan melepas tendangan. Beruntung bagi Liverpool, arah bola masih tidak tepat sasaran.

    Di menit 34, fans Liverpool bersorak setelah Kolo Toure sukses menyarangkan bola. Namun wasit Andre Marriner menganulir gol tersebut karena menilai bek Liverpool tersebut terperangkap offside lebih dulu.

    Coutinho beraksi lagi. Hanya saja, hasil tendangannya masih sama seperti sebelumnya, tidak tepat sasaran. Gawang Rovers masih aman, setidaknya hingga 45 menit pertama berakhir.

    Babak II

    Blackburn memberikan ancaman di babak kedua lewat tandukan Baptiste di menit 50, namun bola berhasil digagalkan Mignolet.

    Liverpool terus menekan di babak kedua. Untuk menambah daya gedor, Mario Balotelli dimasukkan. Kesempatan terbuka dimiliki striker Italia tersebut di menit 70, tapi bola kirimannya masih kurang tepat sasaran.

    Sementara Sturridge mencoba peruntungannya di menit 74, disusul sepakan Adam Lallana dan Balotelli. Tapi tak ada gol tercipta hingga laga memasuki menit 80.

    Penjaga gawang Blackburn juga beberapa kali melakukan penyelamatan bagus dan bisa memaksakan laga berkesudahan imbang 0-0.

    Susunan Pemain:
    Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Johnson, Markovic, Henderson, Lallana, Coutinho, Sterling, Sturridge
    Subs: Ward, Toure, Lambert, Moreno, Sakho, Balotelli, Williams

    Blackburn Rovers: Eastwood, Henley, Baptiste, Kilgallon (c), Olsson, Marshall, Evans, Williamson, Conway, Cairney, Gestede.

    Subs: Steele, Spurr, Brown, Rhodes, Taylor, Henry, Lenihan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala FA : Liverpool 0-0 Blackburn Rovers Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top