• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 9, 2015

    Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5

    Lyon kembali memuncaki klasemen Ligue 1 setelah sehari sebelumnya diklaim PSG, berkat kemenangan telak
     di kandang Montpellier
    Liga Perancis - Olympique Lyon meraih kemenangan meyakinkan 5-1 kala dijamu Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin (9/3) dinihari WIB.
    Hasil tersebut mengembalikan posisi Lyon di puncak klasemen Ligue 1, di mana sehari sebelumnya diambil alih oleh Paris St Germain.

    Hingga laga ke-28, Lyon masih unggul satu angka dengan 57 angka dari rival terdekat mereka, PSG. Sementara Montpellier bercokol di posisi tujuh dengan 42 angka.

    Jalannya Pertandingan

    Montpellier mengawali laga dengan ancaman konstan ke gawang Lyon. Hasilnya di menit keenam, tim tuan rumah bisa unggul 1-0.

    Adalah Lucas Barrios yang membawa timnya memimpin lewat sontekan dari jarak dekat menyambut umpan Bryan Dabo. Gol tersebut langsung direspon Lyon.

    Tim tamu terus menekan pertahanan Montpellier memaksa barisan pemain belakang tuan rumah membuat kesalahan dengan menjatuhkan Nabil Fekir di kotak penalti.

    Alexandre Lacazette pun maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Lyon balik memimpin di menit 40. Kerja sama apik dengan Yoann Gourcuff diakhiri oleh tendangan Fekir ke sudut gawang Montpellier tanpa bisa dihentikan kiper tuan rumah.

    Di paruh kedua, Lyon masih menunjukkan dominasi dan efektivitas permainan untuk menambah keunggulan. Fekir lagi-lagi memunculkan namanya di papan skor dengan golnya di menit 72 lewat tendangan chip setelah menerima umpan dari Gourcuff.

    Keunggulan Lyon nyaris dipangkas Montpellier setelah tim tuan rumah dihadiahi tendangan 12 pas di menit 81. Tapi Barrios gagal menjalankan tugasnya setelah bola hasil tendangannya bisa diblok Anthony Lopes.

    Di masa injury time, Lyon memastikan keunggulan mereka dengan dua gol tambahan, yang pertama datang dari Corentin Tolisso dan kemudian disusul Lacazette.

    Bagi Lacazette, gol tersebut menjadi gol ke-23 di musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top