• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 3, 2015

    Prediksi Liga Inggris : Burnley vs Liverpool

    Lawan Burnley, Peluang Besar 'Si Merah' Teruskan Tren Positif
    Liga Inggris - Liverpool tengah dalam tren positif belakangan ini di Premier League. Laju itu sepertinya bakal terus berlanjut karena The Reds "cuma" melawan Burnley di kandang pertengahan pekan ini.

    Kemenangan 2-1 atas Manchester City di Anfield dua hari lalu membuat Liverpool sudah tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhirnya di liga, dengan meraup sembilan kemenangan dan dua hasil seri.

    Laju itu jadi modal penting untuk Liverpool yang mengincar posisi empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Pertengahan pekan ini ujian berikutnya bagi Liverpool adalah Burnley.

    Dengan performa Liverpool saat ini jelas Burnley bukan tandingan untuk lawannya itu. Apalagi 'Si Merah' punya rekor bagus saat bertemu Burnley di kandang, dengan memenangi tujuh laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

    Berikut data dan fakta terkait pertemuan kedua tim seperti dikutip Opta

    - Liverpool memenangi tujuh laga kandang terakhir kotra Burnley di seluruh kompetisi tanpa pernah kebobolan

    - Burnley gagal bikin gol di lima pertemuan terakhirnya di liga melawan The Reds dan di enam dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

    - Burnley punya 16 tembakan di pertemuan pertamanya dengan Liverpool di Boxing Day, tapi tak satupun yang tepat sasaran.

    - Clarets paling banyak kebobolan dari gol sundulan di Premier League musim ini (16).

    - Burnley paling banyak mencetak gol di 15 menit pertama di mana ada tujuh gol tercipta di rentang waktu itu, paling tinggi proporsinya di liga musim ini yakni 28 persen.

    - Burnley tidak pernah menang di enam laga terakhirnya di Premier League (0 menang 2 imbang 4 kalah). Sementara Liverpool hanya kalah sekali dari 15 pertandingan terakhirnya di Premier League (10 menang 4 imbang 1 kalah).

    - The Reds punya lima clean sheets dari tujuh pertandingan terakhirnya di liga.

    - Tiga gol Jordan Henderson musim ini semuanya adalah berkat assist Raheem Sterling.

    - Raheem Sterling sudah punya 7 assist musim ini, sama dengan miliknya di tiga musim sebelumnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Liga Inggris : Burnley vs Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top