• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 3, 2015

    Aroma El Clasico Di Liga Spanyol Sudah Mulai Panas

    Menghitung Hari Menanti El Clasico
    Liga Spanyol  – Masih terlalu pagi jika berbicara pertandingan El Clasico yang akan digelar pada 23 Maret 2015 dini hari WIB. Namun tidak berlaku bagi bek sayap Real Madrid, Marcelo, yang sudah tidak sabar untuk bertandang ke markas Barcelona.

    Pada El Clasico pertama musim ini, Los Blancos berhasil mengemas kemenangan 3-1 atas rival abadi pada 25 Oktober 2014. Digelar di Santiago Bernabeu, Madrid mampu menang berkat gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo, Pepe dan Karim Benzema. Sementara, Barca hanya mencatat satu torehan lewat kaki Neymar Junior.

    Sebelum laga itu, El Real masih harus melalui dua pertandingan La Liga kontra Athletic Bilbao dan Levante. Selain itu, ada pula partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Schalke 04.

    Meski masih terlampau jauh untuk melakoni pertandingan di Camp Nou, Marcelo tak sedikit pun mengurangi antusias dalam menyambut duel sarat emosi tersebut. Walaupun, ia juga tidak yakin apakah Madrid masih berada di puncak klasemen saat berhadapan dengan musuh bebuyutan.

    “Kami akan terlebih dahulu menyiapkan diri menghadapi Bilbao. Selanjutnya masih ada beberapa laga lagi sebelum menghadapi Barca, kami tak tahu apakah kami masih unggul di klasemen atau tidak ketika bertandang ke Camp Nou. Namun, yang pasti saya sudah tidak sabar menanti El Clasico,” jelas Marcelo, seperti dilansir ISF, Selasa (3/3/2015).

    “Sebisa mungkin kami tidak akan terlalu memikirkan hasil yang diraih klub lainnya. Bulan ini sangat penting bagi kami, begitu pula pada bulan-bulan lainnya,” tambah bek Timnas Brasil itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aroma El Clasico Di Liga Spanyol Sudah Mulai Panas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top