• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 3, 2015

    Copa del Rey : Villarreal Yakin Jungkalkan Barcelona

    Sedang Oke, Villarreal Pede Jungkalkan Barca
    Copa del Rey - Kekalahan 1-3 di leg pertama tak membuat Villarreal pesimistis pada peluang mereka lolos ke final Copa del Rey. Sukses mengimbangi Real Madrid di Santiago Bernabeu jadi bekal untuk menjungkalkan The Catalans.

    Kalah dengan kedudukan 1-3 di Camp Nou membuat Villarreal harus menang paling tidak dengan selisih tiga gol saat gantian jadi tuan rumah di El Madrigal pada Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. Kondisi yang jelas tak mudah dengan segala potensi yang dipunya The Catalans.

    'Kapal Selam Kuning' jelas tidak mau menyerah begitu saja di leg kedua. Faktanya mereka memang punya potensi untuk membuat kejutan, termasuk menjungkalkan Barcelona. 

    Skuat besutan Marcelino Garcia Toral saat ini duduk di posisi empat klasemen sementara dan dianggap jadi penantang kuat untuk dapat tiket ke Liga Champions. Villarreal sangat impresif musim ini, termasuk saat mengimbangi Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu di akhir pekan lalu.

    "Saya meminta suporter datang ke stadion di hari Rabu dan memberi dukungan pada tim ini. Ini adalah tim yang selalu memberikan semua yang dimiliki dan mencoba lolos ke final. Kami tahu itu akan sulit, tapi saya pikir kami punya kesempatan. Dan jika bisa melakukannya bersama kami akan bisa," seru kiper Sergio Asenjo di Worldsoccertalk.

    Di musim ini Villarreal sudah menjamu Barca di El Madrigal. Pertemuan di ajang La Liga pada pekan kedua itu tuntas dengan kedudukan 0-1 untuk tim tamu. 

    Kali terakhir Villarreal menelan kekalahan kandang adalah dengan skor 1-3 ketika menjamu Valencia di ajang La Liga Primera pada 2 November. Setelah itu mereka tidak terkalahkan di laga home dengan catatan 11 menang dan sekali imbang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Villarreal Yakin Jungkalkan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top