• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 3, 2015

    Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR

    Aaron Ramsey dikabarkan akan kembali membela Arsenal jelang laga Liga Primer Inggris menghadapi Queens Park Rangers.
    Liga Inggris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendapat kabar baik setelah Aaron Ramsey telah pulih dari cedera hamstring, dan dikabarkan siap tampil dalam lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Queens Park Rangers, Kamis (5/3).

    Pemain tengah asal Wales tersebut absen sejak 10 Februari setelah mengalami cedera hamstring saat menghadapi Leicester City.

    Cedera hamstring yang dialami Ramsey tersebut merupakan cedera ketiga yang ia alami dalam musim ini, ia juga mengalami cedera yang sama pada bulan Oktober dan Desember tahun lalu.

    Ramsey sudah kembali berlatih menjelang akhir pekan lalu, dan dapat diturunkan oleh Wenger dalam laga Arsenal berikutnya.

    Sedangkan Francis Coquelin, yang mengalami cedera patah hidung dalam pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Everton, Minggu (1/3) kemarin, akan menjalani tes medis sebelum menghadapi QPR.

    Wenger memperkirakan pemain tengah asal Perancis tersebut harus menjalani operasi, namun ada kemungkinan ia dapat diturunkan Kamis esok.

    Kembalinya Ramsey memberikan Wenger pilihan untuk mengistirahatkan Coquelin, yang tampil mengesankan sejak kembali dari masa peminjaman bersama Charlton Athletic, Desember silam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top