• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, March 18, 2015

    Kontrak Simeone Di Atletico Bakal Diperpanjang

    Simeone Segera Dapat Kontrak Baru
    Liga Spanyol - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru. Rencananya, kontrak tersebut akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan.

    Kontrak Simeone dengan Atletico dikabarkan bakal habis setelah musim 2016/2017. Belakangan, dia disebut tengah dipantau oleh beberapa klub raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

    Dengan kontrak baru yang dikabarkan segera ditandatangani tersebut, Simeone disebut bakal bertahan di Atletico sampai tahun 2020. Segala sesuatu mengenai pembicaraan mengenai kontrak baru itu kini sedang ditangani oleh agen sekaligus saudari Simeone, Natalia.

    "Mengenai kontrak baru untuk Simeone, akan ada kabar bagus dalam beberapa hari ke depan," ujar Natalia seperti dilansir Sky Sports. Natalia memberitahunya tak lama setelah Atletico menyingkirkan Bayer Leverkusen di babak perdelapanfinal Liga Champions, Rabu (18/3) dinihari WIB.

    "Malam ini, para fans pulang dengan wajah bahagia. Dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan mendapatkan kabar gembira lagi."

    Simeone terbilang sukses di Atletico. Sejak menangani klub ibukota tersebut pada 2011, dia sudah mempersembahkan lima buah trofi.

    Terakhir, pelatih asal Argentina tersebut membawa Atletico menjuarai La Liga dan melaju ke final Liga Champions pada tahun 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kontrak Simeone Di Atletico Bakal Diperpanjang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top