• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, March 18, 2015

    Thomas Vermaelen Bakal Merumput Kembali

    Bek Barcelona itu kini memasuki tahap pemulihan akhir dan akan segera kembali ke tim utama dalam waktu dekat
    Liga Spanyol - Thomas Vermaelen mengungkapkan akan segera kembali fit dalam dua pekan dan siap melakoni debutnya untuk Barcelona.
    Sejak pindah dari Arsenal, Vermaelen harus absen di sembilan bulan pertamanya bersama Barcelona karena mengalami cedera hamstring, cedera yang didapatnya saat membela Belgia di Piala Dunia 2014. Namun kini dia sudah menunjukkan tanda pulih dari cederanya.

    "Saya sudah mengambil langkah besar. Saya senang bisa kembali berlari," ungkap Vermaelen di akun Facebook-nya.

    Ditambahkannya, saat ini dirinya menjalani latihan di luar ruang dan berterima kasih kepada klub dan tim medis Barcelona atas kerja keras yang mereka lakukan untuknya.

    "Dalam dua pekan, saya akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya. Dalam dua pekan, saya akan kembali dengan lebih baik," tegasnya.

    Diungkapkan Vermaelen, dirinya sangat ingin bisa bermain untuk Barcelona di laga kompetitif, hal yang belum pernah dijalaninya sejauh ini.

    "Saya hanya ingin kembali bermain secepat mungkin. Saya belum juga bermain untuk Barca di laga resmi sampai saat ini," sesalnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thomas Vermaelen Bakal Merumput Kembali Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top