• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 31, 2015

    Jelang Ujicoba Inggris vs Italia : Menanti Aksi Kane Di Timnas Inggris

    Kane Bakal Jadi Starter Saat Inggris Hadapi Italia
    Laga Ujicoba - Setelah menandai debutnya dengan gol, Harry Kane akan dapat kesempatan lebih besar berkontribusi buat tim nasional Inggris. Dia dipastikan akan main sejak menit pertama saat The Three Lions bertamu ke Italia.

    Kane yang sangat mengilat bersama Tottenham Hotspur di musim ini baru saja dapat caps pertamanya di tim nasional Inggris. Masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan dengan Lithuania, dia mencetak gol setelah berada di atas lapangan selama 79 detik.

    Penampilan Kane yang impresif membuat Roy Hodgson memutuskan untuk memasangnya sejak menit pertama saat Inggris menggelar laga ujicoba dengan Italia. Duel tersebut akan digelar di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB.

    "Harry Kane akan melakukan debut penuhnya, bermain sejak menit pertama dan Wayne Rooney akan jadi kapten tim," ungkap Hodgson dalam konferensi pers jelang laga.

    Dalam laga dengan Lithuania Kane masuk menggantikan Rooney. Gol perdananya dia buat menggunakan kepala menyongsong umpan silang yang dilepaskan Raheem Sterling. Menarik untuk dinantikan bagaimana penyerang 21 tahun itu akan bertandem dengan Rooney menghadapi Gli Azzurri.

    "Saya pikir itu hal yang bagus melihat keduanya bersama di atas lapangan. Mereka banyak bermain bersama di sesi latihan dan mereka bisa saja main bersama di laga sebelumnya, tapi itu tidak terjadi karena Harry menggantikan Wayne," lanjut Hodgson di Telegraph.

    Bersama Spurs di musim ini Kane sudah mencetak 29 gol di semua kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Ujicoba Inggris vs Italia : Menanti Aksi Kane Di Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top