• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 31, 2015

    Jelang Laga Ujicoba Spanyol vs Belanda : Del Bosque Bakal Rombak Total Timnas Spanyol

    Del Bosque Rombak Skuat Spanyol untuk Laga dengan Belanda
    Laga Ujicoba - Perubahan besar akan dilakukan Vicente del Bosque pada starting line up Spanyol saat berhadapan dengan Belanda. Banyak wajah baru akan menghiasi skuat La Furia Roja untuk laga tersebut.

    Tidak tanggung-tanggung, Del Bosque akan menurunkan 11 pemain yang berbeda dibanding dengan starter saat Spanyol menundukkan Ukraina pada pekan lalu. Demikian diberitakan Reuters.

    Di posisi penjaga gawang David de Gea akan mengisi posisi milik Iker Casillas. Jordi Alba yang cedera, Gerard Pique;, Sergio Ramos dan Juanfran akan meninggalkan posnya masing-masing dan digantikan oleh Bernat, Bartra, Albiol serta Carvajal.

    Cesc Fabregas, Mario Suarez, dan Cazorla akan menggalang lapangan tengah Spanyol dalam laga yang akan dilangsungkan di Amsterdam Arena, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB nanti. Cazorla sebenarnya bermain dalam laga dengan Ukraina, namun dia cuma dapat kesempatan beberapa menit di atas lapangan setelah masuk sebagai pemain pengganti.

    Di depan akan ada trio Pedro Drodriguez, Juanmi dan Vitolo. Dua nama yang disebut belakangan merupakan debutan di tim nasional Spanyol. Juanmi yang membela Malaga masuk skuat untuk menggantikan Diego Costa yang cedera, sementara Vitolo adalah gelandang serang milik Sevilla.

    "Kami memiliki tim nasional yang matang dan sudah solid, tapi kami tidak bisa puas dengan apa yang sudah diraih. Kami juga harus mendobrak keadaan yang ada," ungkap Del Bosque dalam konferensi pers jelang pertandingan.

    Kali terakhir berhadapan dengan Belanda, Spanyol menelan kekalahan telak dengan skor 1-5. Pertandingan tersebut terjadi di fase grup Piala Dunia 2014 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Ujicoba Spanyol vs Belanda : Del Bosque Bakal Rombak Total Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top