• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 31, 2015

    Chicharito Mulai Frustrasi Di Real Madrid

    Chicharito Frustrasi di Madrid
    Liga Spanyol - Minimnya kesempatan bermain di Real Madrid membuat Javier Hernandez merasa frustrasi. Kepercayaan diri penyerang berjuluk Chicharito itu pun menurun.

    Chicharito meninggalkan Manchester United dan pindah ke Madrid pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Dia berharap Madrid akan memberinya kesempatan tampil yang lebih banyak karena di MU dia kesulitan menembus tim inti.

    Akan tetapi, sejauh ini keinginan Chicharito itu tak terkabul. Di Madrid, pemain asal Meksiko itu tetap saja jarang dimainkan. Dia tak mampu menyaingi Karim Benzema yang menjadi striker utama Los Blancos.

    Chicharito baru tampil pada 20 pertandingan bersama Madrid, kebanyakan sebagai pemain pengganti. Waktu bermainnya pada musim ini cuma 590 menit.

    "Situasi saya membuat frustrasi. Saya berpartisipasi, memberikan segalanya dalam latihan. Tapi, untuk tampil dalam pertandingan, kesempatannya minim. Saya merupakan bagian tim, tapi bukan bagian yang penting, pertandingan yang sebenarnya," tutur Chicharito kepada FOX Sports.

    "Kadang-kadang kepercayaan diri saya sampai titik terendah meskipun saya berusaha untuk meningkatkannya, dengan bantuan dari orang-orang yang selalu di sisi saya dan mendukung saya," tambahnya.

    "Hal paling penting adalah mendapatkan kesempatan dan merasa bahwa mereka memercayai Anda. Setiap kali mereka memercayai saya untuk melakukan sesuatu, hasilnya positif. Tapi, saya sudah melalui dua tahun yang membuat frustrasi," aku Chicharito.

    "Orang-orang harus percaya kepada saya. Jadi, saya paling tidak bisa membuktikan apakah saya bagus atau tidak," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chicharito Mulai Frustrasi Di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top