• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 31, 2015

    8 laga Krusial Liga Inggris Bakal Dihadapi Manchester United

    MU Hadapi 8 Pertandingan Krusial
    Liga Inggris - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, menilai timnya bakal menghadapi periode krusial untuk finis di empat besar klasemen Premier League agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan. 

    Hingga pekan ke-30, MU masih menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 59, unggul lima angka dari pesaing terdekatnya Liverpool di posisi kelima. Sementara, Chelsea, yang baru memainkan 29 pertandingan, masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 67.

    "Kami berada di tahap akhir Premier League dengan hanya delapan pekan tersisa. Delapan pertandingan krusial akan menentukan di mana akhirnya kami finis di klasemen," ungkap Mata. 

    "Aku memeriksa kalender dan aku melihat empat laga besar kami pada April, yaitu melawan Aston Villa, Manchester City, Chelsea, dan Everton."

    "Mereka semua adalah klub besar dan kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka untuk meraih tujuan kami dan juga membuat para fans gembira," tutur pemain asal Spanyol itu. 

    MU bakal melakoni dua laga kandang melawan Aston Villa dan Manchester City pada 4 dan 12 April. Setelah itu, Mata dan kawan-kawan bakal bertandang ke markas Chelsea dan Everton pada 18 dan 26 April mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 8 laga Krusial Liga Inggris Bakal Dihadapi Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top