• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 31, 2015

    Neymar Bakal Jajaki Ganasnya Liga Inggris ?

    Komentar Neymar soal Peluang Hijrah ke Premier League
    Liga Spanyol - Bintang Barcelona, Neymar, mengungkapkan, hubungan pertemanannya dengan striker Arsenal, Alexis Sanchez, berlangsung baik. Namun, Neymar mengaku tidak ingin mengikuti jejak Alexis berkarier di Premier League. 

    Neymar dan Alexis sempat bermain bersama di Camp Nou pada 2013. Setahun setelahnya, bomber asal Cile itu kemudian memutuskan hijrah ke Premier League dengan bergabung bersama Arsenal. 

    Kedua pemain itu kembali bertemu pada laga uji coba antara Brasil dan Cile di Emirates Stadium, Minggu (29/3/2015). Brasil menang 1-0 berkat gol tunggal pemain pengganti, Roberto Firmino, pada menit ke-71. 

    "Alexis adalah teman baikku dan seseorang yang aku banggakan saat bermain di Barcelona. Kami berteman sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi, aku sangat senang melihatnya sangat bagus di Arsenal," ujar Neymar. 

    "Sedangkan, untuk bermain di Inggris, saya sendiri saat ini sangat senang bermain bersama Barcelona dan saya masih memiliki jalan yang panjang di sini," tambah bomber asal Brasil tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Bakal Jajaki Ganasnya Liga Inggris ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top