• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 9, 2015

    Griezmann Enjoy Dengan Posisinya Di Atletico

    Posisi Bermain yang Diinginkan Griezmann
    Liga Spanyol – Dua bulan awal membela Atletico Madrid bisa jadi merupakan pengalaman terburuk Antoine Griezmann kala menjalani karier sebagai pesepakbola. Bayangkan, dari 12 laga awal yang ia lakoni bersama Los Colchoneros, Griezmann hanya sanggup menjaringkan satu gol.

    Padahal, pemain Tim Nasional Prancis itu memiliki reputasi mentereng saat membela Real Sociedad yang akhirnya membawa ia ke Vicente Calderon dengan biaya transfer 30 juta euro.

    Namun, peruntungan itu berubah saat memasuki bulan ketiganya bersama Los Rojiblancos, Griezmann mulai menemukan permainan terbaiknya dan keran golnya mulai terbuka sedikit demi sedikit. Bahkan, saat melawan Athletic Bilbao Desember 2014 lalu, pemain berusia 23 tahun itu mampu mencatatkan hattrick bagi timnya.

    Yang terbaru, Griezmann mencetak satu gol saat membantu timnya menghancurkan perlawanan Real Madrid dengan skor 4-0. Dengan gelontoran gol yang kerap ia ciptakan akhir-akhir ini, Griezmann berharap bisa menjadi penyerang murni agar bisa mencetak gol tiap pekannya guna membantu Atletico meraih gelar musim ini.

    “Saya berharap bisa menjadi penyerang murni dalam waktu dekat. Dengan bermain di posisi itu, saya lebih banyak berada di depan gawang dan mencoba yang terbaik di setiap pertandingan,”jelasnya seperti mengutip Goal, Senin (9/2/2015).

    Bersama Atletico musim ini, pemegang 14 caps bersama Tim Nasional Prancis itu telah bermain sebanyak 27 kali dan mengemas 15 gol. Tentunya, dengan bermain sebagai penyerang murni, peluang meraih gol tiap pekannya lebih besar dibandingkan bermain di posisinya saat ini, yakni penyerang sayap.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Griezmann Enjoy Dengan Posisinya Di Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top