• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 10, 2015

    Liga Italia : Lazio 0-1 Genoa

    Eksekusi penalti Diego Perotti di babak pertama membuat sepuluh pemain Lazio harus menelan hasil negatif
    dalam lanjutan Serie A giornata ke-22 musim ini
    Liga Italia - Lazio gagal meraup poin penuh saat bermain di hadapan publik sendiri usai ditaklukkan Genoa dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-22 di Stadio Olimpico, Selasa (10/1) dini hari WIB.

    Kegagalan ini membuat posisi Biancocelesti melorot ke urutan enam klasemen sementara dengan , sedangkan bagi Genoa hasil ini membawa mereka kembali mendekat ke zona Eropa.

    Menurunkan skuat terbaik, termasuk Miroslav Klose yang mencatatkan penampilak ke-100 bersama Lazio justru tampil lebih banyak tertekan oleh variasi permainan tim tamu.

    Hasil negatif pasukan Stefano Pioli di laga ini dimulai pada menit ke-27, ketika kiper andalannya Federico Marchetti diusir wasit akibat melanggar Mbaye Niang di kotak terlarang. Eksekusi penalti yang diambil Diego Perotti berlangsung sempurna.

    Keunggulan Genoa tersebut berhasil dipertahankan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Lazio semakin gencar meningkatkan intensitas tekanan meski kalah jumlah pemain. Terlebih dengan masuknya playmaker andalan mereka, Felipe Anderson.

    Namun, lini belakang skuat arahan Gian Piero Gasperini yang telah menunjukkan kesolidan sejak awal permainan sukar ditembus oleh barisan penyernang Lazio. Hingga peluit panjang, Genoa sukses mengamankan kemenangan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Lazio 0-1 Genoa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top