• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 10, 2015

    Neymar Bakal Bermain Di Emirates Stadium

    Bintang Arsenal antusias menunggu kedatangan Neymar di Emirates bulan depan.
    Liga Inggris - Alexis Sanchez tak sabar berduel dengan Neymar di Emirates Stadium saat Brasil bertemu Cili dalam pertandingan persahabatan bulan depan.

    Laga yang akan digelar pada 29 Maret merupakan ulangan dari babak 16 besar Piala Dunia di Belo Horizonte tahun lalu, dimana kedua tim mempersiapkan Copa Amerika musim panas ini dan kemungkinan menghadirkan duo Chelsea Oscar dan Willian, Philippe Coutinho dari Liverpool serta bintang Juventus Arturo Vidal.

    Tapi, atensi tertuju pada reuni antara Neymar dan mantan rekan setimnya di Barcelona. Alexis pun berharap bisa berbuat banyak untuk Cili di stadion yang menjadi saksi 14 dari 18 gol untuk Arsenal musim ini.

    “Saya sangat antusias dan terhormat bermain untuk tim nasional Cili, melawan rival berat kami Brasil, di hadapan fans Arsenal di Emirates Stadium,” aku pemain kelahiran 26 tahun silam.

    “Saya juga menanti duel melawan teman baik saya, Neymar, dan menyambut dia dan anggota tim Brasil lainnya di Emirates Stadium pada Maret nanti.

    “Pertandingan antara Brasil dan Cili selalu menarik dan bagi saya, bermain pertandingan ini di Emirates Stadium membuatnya lebih spesial.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Bakal Bermain Di Emirates Stadium Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top