• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 9, 2015

    Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo

    Rekor Transfer Ronaldo Bakal Dipecahkan Pogba
    Liga Italia  – Penampilan memukau yang ditunjukkan Paul Pogba dalam beberapa tahun belakangan memang mengundang perhatian banyak pihak, termasuk minat klub besar Eropa guna menariknya ke stadion kebanggaan mereka masing.

    Hal itu pula yang membuat agen Pogba, Mino Raiola, berkeyakinan bahwa sang klien bisa memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo jika memutuskan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Apalagi, dua tim besar Eropa, Real Madrid dan Manchester City dikabarkan getol ingin mendatangkan mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Prancis U-20 pada Juni mendatang.

    Atribut yang dimiliki pemain asal Prancis tersebut memang layak dihargai mahal. Aksi-aksinya kerap membantu Bianconeri meraih poin-poin genting guna membantu tim asal Turin meraih semua gelar yang bisa diraih.

    “Sampai hari ini tidak ada pemain yang berusia 21 tahun bisa bermain dalam level tinggi layaknya Pogba. Paul bermain baik saat membela Juve dan Prancis. Anda tidak harus menjadi Einstein untuk melihat dia apakah bisa bermain di tim terbaik atau tidak,” jelas Raiola seperti mengutip Telefoot, Senin (9/2/2015).

    “Jika musim panas nanti adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah, itu peluang terbesar baginya. Tapi dia juga bisa bertahan paling tidak hingga satu musim kemudian. Dia akan mengalahkan Ronaldo karena dia satu-satunya Mona lisa,”urainya.

    Sekadar informasi, Ronaldo hengkang dari Manchester United ke Madrid dengan biaya transfer 94 juta euro atau sekira Rp1,4 milliar. Jika bermain konsisten, bukan tidak mungkin Pogba bisa melewati transfer peraih tiga trofi Ballon d’Or tersebut saat memutuskan hengkang dari La Vecchia Signora pada masa mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top