• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 9, 2015

    Khedira Tumbal Kekalahan Real Madrid Atas Atletico

    Khedira Perpanjang Daftar Cedera Madrid
    Liga Spanyol - Kekalahan 0-4 yang didapat Real Madrid dari Atletico Madrid masih harus berlanjut dengan kabar buruk lain. Sami Khedira mengalami cedera hamstring dan diprediksi akan absen selama beberapa pekan.

    Madrid menelan kekalahan terbesarnya sejak 2011 saat digilas Atletico 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Madrid menjalani laga tersebut dengan kondisi timpang karena cedera yang dialami Sergio Ramos, Pepe, Luka Modric, James Rodriguez serta Marcelo yang absen karena akumulasi kartu.

    Malang buat El Real, daftar cedera pemain mereka harus bertambah panjang usai laga di Vicente Calderon tersebut. Sami Khedira mengalami cedera hamstring dan gagal melanjutkan pertandingan di babak kedua.

    Belum ada konfirmasi resmi dari Madrid soal cedera gelandang asal Jerman itu. Marca menyebut kalau masalah yang dialami Khedira jelas akan membuat Madrid khawatir karena stok pemain di lapangan tengah terus menurun sementara Modric belum akan melakukan comeback sampai di akhir Februari ini.

    Khedira lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid sepanjang musim ini setelah beberapa kali dihinggapi cedera serta karena penampilan Modric dan Toni Kroos yang lebih meyakinkan. 

    Soal cedera, gelandang 27 tahun itu sangat sering masuk ruang perawatan. Situs Transfermarkt menyebut kalau sejak 2008 Khedira tidak pernah melewati satupun musim tanpa mengalami cedera.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Khedira Tumbal Kekalahan Real Madrid Atas Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top