• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 17, 2015

    Yaya Toure Tetap Di Manchester City

    Pellegrini Tegaskan Yaya Toure Bahagia di City
    Liga Inggris - Yaya Toure menciptakan spekulasi baru mengenai masa depannya di Manchester City. Manajer City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa pemain itu merasa bahagia di klubnya saat ini.

    Gelandang tangguh Pantai Gading itu mengatakan bahwa dirinya tidak menjamin masih akan bersama The Citizens pada musim depan. Padahal kontrak Toure masih tersisa sampai musim panas 2017.

    "Saya tidak tahu (apakah masih bertahan di musim depan). Saat ini saya di City," ucap Toure, kemarin. 

    Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2010, Toure telah menjadi salah satu kunci sukses City dua kali juara Premier League dalam tiga musim terakhir. Pesepakbola berusia 31 tahun itu sudah mengemas 9 gol di seluruh kompetisi.

    "Saya rasa tidak ada satupun dari kita yang tahu apa yang akan terjadi dalam enam bulan ke depan," kata Pellegrini yang dilansir BBC Sport. "Tapi tidak ada masalah dengan komitmen dia."

    "Anda tidak bisa menghubungkan satu hal dengan hal yang lain. Saya ulangi lagi. Yaya sangat bahagia di sini. Komitmen dia dengan klub kami bukan suatu masalah."

    Mulai akhir pekan ini, City tidak bisa diperkuat Toure karena sedang berlaga di Piala Afrika bersama negaranya. Tanpa Toure, City terbukti gagal memenangi pertandingan liga sejak April.

    "Tentu kami akan merindukan Yaya karena dia adalah pemain yang sangat penting. Tapi kami memiliki skuat dan kami harus mengganti Yaya. Kami tetap harus melanjutkan perjuangan meraih titel juara dengan atau tanpa Yaya," lugas Pellegrini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yaya Toure Tetap Di Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top