• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 17, 2015

    Prediksi Liga Italia : Palermo vs Roma

    Jelang Palermo vs Roma
    Liga Italia - AS Roma bertekad untuk meraih poin penuh dalam lawatan ke markas Palermo akhir pekan ini. Sang pelatih Rudi Garcia pun meminta anak asuhnya untuk tak menyepelekan lawan demi mengembalikan tim ke jalur kemenangan. 

    Roma mulai menunjukkan penampilan naik turun belakangan ini. Bisa menang 4-2 dari Inter Milan, tapi kemudian tim berjuluk 'Serigala Ibukota' tersebut selalu imbang di kandang. Berturut-turut, Roma ditahan imbang Sassuolo, AC Milan, dan Lazio. Mereka juga gagal meraih poin dari lawatan ke markas Udinese.

    Nah, akhir pekan ini Roma kembali diuji oleh tim peringkat ke-10, Palermo di Stadia Renzo Barbera pada Minggu (18/1/2015) dinihari WIB. 

    Di atas kertas, Roma difavoritkan untuk menang. Namun, tiga hasil seri dan satu kekalahan itu menjadi pelajaran berharga bagi Garcia.

    "Kadang kala sepakbola terlihat sulit dan tahun ini kami ditunjukkan kalau kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim-tim kecil," kata Garcia seperti dikutip Football Italia.

    "Begitulah sepakbola, kami harus memulihkan poin-poin yang terlanjur hilang di kandang dan tandang.

    "Jadwal tak berarti apapun. Apa yang harus saya lakukan adalah mendorong tim dan melakukan apapun yang mungkin bisa dilakukan untuk memenangkan pertandingan," tegas Garcia.

    Saat ini, Roma ada di urutan kedua dengan mengantongi 40 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus yang menjadi pemuncak klasemen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Liga Italia : Palermo vs Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top