• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 17, 2015

    David Moyes Dihukum Dua Pertandingan

    David Moyes
    Liga Spanyol - David Moyes tak bisa mendampingi Real Sociedad dalam dua pertandingan terdekat. Itu buntut dari pelanggaran yang didapatkan dia saat menjamu Villareal dalam Copa del Rey. 

    Moyes mendapatkan akumulasi kartu saat Sociedad menghadapi Villareal di Anoeta pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, 15 Januari. Kartu kuning pertama didapatkan setelah dia protes kepada wasit. Kemudian wasit memberi kartu kedua setelah orang Skotlandia tersebut protes lagi saat pertandingan bersisa 10 menit. 

    Akibatnya, Moyes harus meninggalkan lapangan. Dia melompati pagar dan duduk di bangku penonton. Malah, Moyes sempat ngemil makanan kecil yang disodorkan penonton cewek.

    Pertandingan itu akhirnya berakhir imbang dan Sociedad tersingkir dari Copa del Rey. Mereka kalah agregat 2-3. 

    Tak cuma itu, federasi sepakbola Spanyol kemudian mengumumkan kalau Moyes tak bisa mendampingi dua pertandingan Sociedad berikutnya. Satu pertandingan sebagai konsekuensi kartu merah, satu laga lagi karena dia duduk di antara penonton. 

    "Semestinya saya memang tidak memprotes wasit tapi saya rasa dua keputusan wasit salah," kata Moyes seperti dikutip Sky Sport. 

    "Tapi kemudian saya keluar lapangan dan saya duduk di bangku penonton untuk tetap menyaksikan pertandingan. Saya seorang suporter sepakbola dan saya ingin menonton pertandingan sebagai suporter," tegas dia. 

    Dalam persaingan La Liga Primera, Sociedad masih ada di urutan ke-18 dengan koleksi 19 poin dan defisit empat gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Moyes Dihukum Dua Pertandingan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top