• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 17, 2015

    Siapa Lawan Ujicoba Timans U-23 ?

    Pelatih Timnas U-23 : Aji Santoso
    Timnas Indonesia U-23 - Aji Santoso berharap tim nasional menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 mendapatkan lawan latih tanding yang oke. Aji meminta agar dalam uji coba nanti tak melawan tim-tim Asia Tenggara. 

    Serangkaian rencana sudah disiapkan untuk memoles kesiapan timnas U-22 menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 Maret ini. Pertama melanjutkan pelatnas periode III mulai 1 Februari dan kedua menggelar ujicoba dengan tim asing. 

    "Saya memang sudah merencanakan ada dua uji coba di Sidoarjo nanti. Lawannya masih tentatif tapi timnya dari internasional," kata Aji di Jakarta pada Jumat (16/1/2015)

    "Saya berharap tim yang akan menjadi lawan kami nanti kualitasnya bagus karena tujuan uji coba itu supaya anak-anak punya pengalaman. 

    "Lawan siapa saja tidak ada masalah. Siapapun lah, Asia Timur atau Asia Barat. Yang penting bukan dari ASEAN," jelas dia.

    Indonesia akan berada di dalam grup E bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala AFC U-23 yang dimulai 23 Maret tahun ini. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Lawan Ujicoba Timans U-23 ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top