• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 6, 2015

    Puyol Tinggalkan Barcelona

    Puyol mundur dari jabatan asisten Direktur sepakbola Barca
    Liga Spanyol - Pemecatan Andoni Zubizarreta yang dilakukan oleh manajemen Barcelona nampaknya berdampak luas terhadap kondisi organisasi Blaugrana. Satu sosok lain yang memutuskan untuk pergi klub asal Catalonia itu ialah mantan eks kapten mereka, Carles Puyol.

    Puyol yang memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesionalnya pada akhir musim lalu, memang diberikan jabatan sebagai asisten Direktur Sepakbola Barca. Ia mendapatkan rekomendasi langsung dari Zubizarreta yang saat itu menjabat sabagai Direktur Sepakbola Barca.

    Akan tetapi, usai pemecatan yang dilakukan oleh pihak Barca terhadap Zubizarreta usai juara La Liga 21 kali itu ditaklukan oleh Real Sociedad akhir pekan lalu. Membuat Puyol pun meyakinkan dirinya untuk memutuskan mundur dari jabatan yang telah diembannya dalam tiga bulan terakhir itu.

    “Dalam tiga setengah bulan terakhir ini, saya telah mendapatkan kesempatan besar untuk merasakan pengalaman berbeda di sini. Saya telah banyak belajar dan saya amat bersyukur karenanya,” ungkap Puyol, seperti dilansir Football Espana, Selasa (7/1/2015).

    “Kini, saya ingin dapat merasakan hal itu juga di tempat yang berbeda. Saya ingin berkembang lebih baik sebagai seorang individu maupun seorang professional. Saya berharap dapat kembali ke rumah ini suatu saat nanti pada waktu yang akan datang,” pungkas pria berusia 36 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Puyol Tinggalkan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top