• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 6, 2015

    Piala FA : Tottenham 1 - 1 Burnley

    Tottenham Diimbangi Burnley 1-1
    Piala FA - Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Burnley. Ini berarti, Tottenham dan Burnley akan menjalani laga ulangan untuk menentukan tim yang akan lolos ke babak keempat.

    Pada pertandingan babak ketiga di Turf Moor, Selasa (6/1/2014) dinihari WIB, skor 'kacamata' menjadi kedudukan akhir di 45 menit pertama. Bahkan, Tottenham dan Burnley gagal menciptakan satupun percobaan ke arah gawang.

    Setelah turun minum, Spurs unggul lebih dulu berkat Nacer Chadli yang kemudian dibalas Burnley lewat pemain pengganti Sam Vokes.

    Masuknya Harry Kane di babak kedua cukup membawa dampak. Kane menusuk dari sisi kiri sebelum melepaskan tembakan yang mengancam gawang Burnley.

    Burnley mencetak tembakan ke arah gawang yang pertama di pertandingan ini setelah sepakan Danny Ings mengarah tepat ke Michael Vorm. 

    Kebuntuan akhirnya terpecah. Di menit ke-56, Nacer Chadli membawa Spurs memimpin 1-0. Ben Davies melepaskan umpan silang yang disongsong Chadli dengan sepakan akaki kiri untuk melewati penjagaan kiper Tom Heaton.

    Tertinggal, Burnley coba lebih menekan. Sundulan Michael Keane melenceng sedangkan sepakan Dean Marney masih melambung


    Gol balasan tim tuan rumah akhirnya lahir 17 menit kemudian. Tepatnya di menit ke-73 Burnley menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Sam Vokes. Michael Kightly melepas umpan silang di dekat garis pinggir lapangan, Vokes meneruskannya dengan tembakan yang sukses menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Spurs.

    Di sisa pertandingan, kedua tim mencoba mengejar gol kemenangan namun skor 1-1 tidak berubah.


    Susunan Pemain

    BURNLEY: Heaton, Trippier, Lafferty, Mee, M Keane, Marney, Kightly, Boyd, Arfield, Ings, Barnes (Vokes 61')

    TOTTENHAM HOTSPUR: Vorm, Vertonghen, Chiriches, Fazio, Davies, Paulinho, Dembele, Chadli, Eriksen, Stambouli (Kane 46'), Soldado (Townsend 67')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala FA : Tottenham 1 - 1 Burnley Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top