• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 6, 2015

    Prediksi Pertandingan : AC Milan vs Sassuolo

    Prediksi Pertandingan : AC Milan vs Sassuolo Tuesday 06 January
    Liga Italia - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, tak mau anggap remeh Sassuolo saat keduanya bertemu midweek ini. Sebab jika Rossoneri tak mau bernasib sama seperti Juventus dan AS Roma.

    Milan saat ini tengah getol-getolnya mengejar posisi ketiga Serie A yang berarti tiket ke babak playoff Liga Champions musim depan. Milan di enam pertandingan terakhirnya namun masih tampil angin-anginan, di mana cuma dua kali menang, tiga kali imbang, dan satu kalah.

    Namun, kemenangan 4-2 atas Real Madrid di laga Dubai International Challenge Cup akhir bulan lalu sudah sedikit membangkitkan motivasi para pemainnya. Hal ini diakui betul oleh Inzaghi.

    Meski demikian kemenangan itu tak akan berarti apa-apa jika Jeremy Menez dkk. tak mampu memperlihatkan performa serupa saat menghadapi Sassuolo di San Siro, Rabu (7/1) dinihari WIB.

    Sassuolo sendiri kini ada di urutan ke-12 dengan 20 poin, selisih lima angka dari Milan yang ada di posisi ketujuh. Ditilik dari kualitas skuat pun, Milan lebih baik dari Saussolo.

    Namun, anak asuh Eusebio Di Francesco itu tak mudah dikalahkan mengingat dua tim teratas, Juve (1-1) dan Roma (2-2), hanya mampu main imbang.

    "Tujuan kami adalah bisa tampil konsisten, sangat disayangkan jika kami tidak mampu mengulangi penampilan saat melawan Real Madrid (menang 4-2)," ujar Inzaghi di Football Italia.

    "Sassuolo adalah tim yang sangat terorganisir dan terlatih, kami tahu mereka membahayakan, sambungnya

    "Kami harus bisa tampil di level yag kami perlihatakan dalam beberapa laga terakhir. Tim yang bisa mendapatkan angka melawan Roma dan Juve tidak boleh diremehkan."

    "Kami tahu kekuatan mereka, dan kami akan sebaik mungkin tampil di laga itu," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan : AC Milan vs Sassuolo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top