• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 6, 2015

    Hubungan Messi - Enrique Retak

    Hubungan Messi-Enrique Retak, Barca Alami Konflik Internal?
    Liga Spanyol - Dalam hitungan 24 jam atau satu hari, keadaan kondusif Barcelona berubah menjadi perpecahan. Football Espana (6/1/2015), mengabarkan bahwa Lionel Messi tidak bahagia dengan pelatihnya, Luis Enrique.

    Berawal dari keputusan Enrique untuk mencadangkan Messi saat Barcelona kalah 1-0 dari Real Sociedad Senin dini hari kemarin (5/1/2015). Penyerang Argentina itu menunjukkan ekspresi kekecewaan saat tahu dirinya dicadangkan.

    Media ternama Spanyol, Mundo Deportivo bahkan mengabarkan bahwa kedua orang tersebut berdebat dalam sesi latihan pertama Blaugaran setelah tahun baru. Isu ini bertambah, seiring kepergian dua sosok penting Barcelona.

    Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta dan asistennya, Carles Puyol memutuskan angkat kaki dari Camp Nou. Disinyalir kepergian mereka, terjadi karena kekalahan tim yang terjadi dari Sociedad dan sanksi melakukan transfer pemain hingga 2016 mendatang.

    Kondisi Messi ini pun menarik perhatian klub yang memiliki kantong tebal, seperti Chelsea. Menurut AS, The Blues akan memberi penawaran fantastis kepada Barcelona terkait Messi. Cesc Fabregas yang menjadi mantan rekan Messi di Barcelona, dijadikan “alat” untuk membujuknya pindah ke Stamford Bridge.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hubungan Messi - Enrique Retak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top