• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 6, 2015

    Copa del Rey : Atletico, Ancaman Kekalahan Ketiga Beruntun untuk Madrid

    Atletico, Ancaman Kekalahan Ketiga Beruntun untuk Madrid
    Copa del Rey - Derby Madrid bakal bergulir tengah pekan ini dalam babak 16 besar Copa del Rey. Real Madrid berpotensi menuai tiga kekalahan beruntun saat menghadapi Atletico Madrid. 

    Madrid dijadwalkan lebih dulu melawat ke markas Atletico di Vicente Calderon pada Kamis (8/1/2015) dinihari WIB. Menilik penampilan Los Blancos belakangan laga itu akan menjadi ujian berat. 

    Pertemuan terakhir menunjukkan El Real tak berkutik menghadapi Atletico. Mereka kalah 1-2 di kandang.

    Statistik mencatat dalam laga tersebut Madrid unggul dalam penguasaan bola dengan prosentase 63 persen. Madrid juga mencatatkan attempts hingga 21 kali dengan empat di antaranya shots on goal. Adapun Atletico hanya sembilan percobaan dengan dua yang tepat ke arah gawang. Tapi, Madrid hanya bikin satu gol lewat Cristiano Ronaldo, sedangkan Atletico membuat dua gol oleh Tiago dan Arda Turan. 

    Sudah begitu, Madrid sedang menderita setelah meraih dua kekalahan beruntun. Pertama, Madrid dikalahkan AC Milan 2-4 dalam laga persahabatan yang bergulir di Dubai pada akhir tahun lalu. Kemudian mereka dikalahkan Valencia 1-2 dalam lanjutan La Liga. 

    Kekalahan dari Valencia itu sekaligus menjadi cara yang buruk bagi Madrid mengawali tahun 2015. Selain itu, hasil negatif tersebut menghapus catatan hebat Los Merengues yang tak terkalahkan dalam 22 pertandingan beruntun dari semua kompetisi. 

    Siap memperbaiki atau sebaliknya, El Real?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Atletico, Ancaman Kekalahan Ketiga Beruntun untuk Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top