• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 29, 2015

    Diego Costa Hadapi Dakwaan FA

    Injakan Costa pada Emre Can Berujung Dakwaan FA
    Piala FA - Diego Costa boleh jadi bakal menerima hukuman larangan bermain setelah striker Chelsea itu didakwa atas injakannya pada pemain Liverpool, Emre Can.

    Insiden itu terjadi di menit ke-12 laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (28/1) dinihari WIB kemarin di Stamford Bridge. Saat itu Costa dan Can terlibat perebutan bola di pinggir lapangan.

    Saat Can terjatuh, Costa yang coba menghindari terlihat menginjakkan kaki kirinya tepat di tulang kering Can. Can pun terlihat emosi setelah itu dan coba menghampiri Costa sebelum akhirnya dilerai oleh rekan setimnya.

    Insiden tersebut luput dari pengamatan wasit Michael Oliver, tapi tidak dengan rekaman video yang lantas langsung diberikan kepada FA.

    Dari hasil investigasi FA Costa didakwa bersalah dan punya waktu hingga Kamis (29/1) pukul 18.00 waktu setempat untuk merespons dakwaan-nya. Jika menerimanya, Costa kemungkinan akan absen ketika Chelsea menghadapi Manchester City akhir pekan ini dan beberapa laga setelahnya.

    Tak cuma menginjak Can, Costa juga sempat menginjak kaki Martin Skrtel di pertengahan babak kedua. Namun kejadian itu tidak akan ditindaklanjuti oleh FA.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Costa Hadapi Dakwaan FA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top