• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 29, 2015

    Copa del Rey : Barcelona Singkirkan Atletico Madrid 2-3

    Kalahkan Atletico 3-2, Barcelona ke Semifinal
    Copa del Rey - Duel sengit terjadi di leg kedua babak delapan besar Copa del Rey. Diwarnai dua kartu merah, penalti kontroversial dan pelemparan sepatu pada hakim garis, Barcelona menang 3-2 atas Atletico Madrid dan berhak lolos ke semifinal..

    Di Vicente Calderon, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB, dua kali Atletico unggul lebih dulu, namun Barcelona selalu bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya justru keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Seluruh gol tersebut tercipta di babak pertama.

    Pertandingan juga berjalan sangat panas dengan ada 11 kartu kuning dikeluarkan wasit, di mana delapan untuk Atletico dan tiga bagi Barca. Selain itu wasit juga mengeluarkan dua kartu merah yakni untuk Gabi dan Mario Suarez. Wasit memberi tuan rumah penalti kontroversial, namun tidak menunjuk titik putih saat Jordi Alba jelas menghalau bola dengan tangannya. Sementara Arda Turan dikartu kuning karena melempar sepatu ke arah asisten wasit.

    Berupaya mengejar ketinggalan 1-0 dari hasil di Camp Nou pada leg pertama, Atletico tampil sangat agresif di awal pertandingan. Laga baru berjalan 38 detik tuan rumah sudah unggul lewat gol Fernando Torres. Namun Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui Neymar.

    Penalti Raul Garcia yang membuat Atletico unggul di menit 30 juga tak bertahan lama karena bunuh diri Miranda membuat skor kembali sama kuat. Adalah Neymar yang kemudian menjadi penentu kemenangan skuat besutan Luis Enrique.

    Lolos ke semifinal, Barcelona akan berhadapan dengan pemenang laga antara Villarreal dan Getafe.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Barcelona Singkirkan Atletico Madrid 2-3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top