• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 24, 2014

    Thailand Menang Tipis Atas Singapura 2-1

    Thailand Kalahkan Singapura 1-2
    Piala AFF  - Thailand mengawali babak Grup B Piala AFF dengan hasil positif. Tim Negeri Gajah Putih itu sukses meraup tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Singapura. 

    Bermain di National Stadium, Singapura pada Minggu (23/11/2014) malam WIB, Thailand sukses menggasak Singapura 2-1. Thailand membuka kemenangan lewat gol yang dibuat gelandang Mongkol Tossakrai di menit kesembilan. 

    Keunggulan itu hanya bertahan sepuluh menit. Sundulan Khairul Amri di menit ke-19 membuat tuan rumah menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Thailand tak menurunkan tensi serangan. Hingga akhirnya di menit ke-87, pemain Singapura membuat kesalahan dengan handball di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Charyl Chappuis yang bertugas sebagai eksekutor menembak bola ke pojok kiri bawah gawang dan tak bisa diantisipasi kiper Singapura, Hassan Sunny. 

    Di laga selanjutnya Thailand akan ditantang Malaysia di Jalan Besar Stadium. Sebelumnya Thailand hanya bisa menahan imbang 0-0 Myanmar. Adapun Singapura akan menghadapi Myanmar di laga kedua. 

    Dengan hasil itu, Thailand menjadi pemuncak klasemen dengan nilai tiga. Mayasia mengikuti di urutan kedua (1 poin) dan Myanmar mengikuti (1 poin). Singapura di posisi paling buncit dan defisit satu gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thailand Menang Tipis Atas Singapura 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top