• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 24, 2014

    Liga Champions : Jelang Manchester City vs Bayern Munchen

    Laga Maha Penting The Citizens
    Liga Champions - Manchester City mau tak mau harus bisa menang untuk menjaga kans lolosnya tetap terbuka. Kemenangan City di liga pada akhir pekan menumbuhkan kepercayaan mereka untuk melawan Bayern Munich.

    City menjadi juru kunci Grup E dengan perolehan dua poin dari empat pertandingan. Setelah Bayern dipastikan lolos sebagai juara grup, The Citizens akan bertarung dengan AS Roma dan CSKA Moskow, yang sama-sama mengoleksi empat poin.

    Meski begitu, situasi sulit dihadapi Cit karena akan melawan Bayern di Etihad Stadium pada Selasa (25/11/2014). Angka penuh mutlak harus diraih atau jika gagal, pasukan Manuel Pellegrini itu mesti berharap tidak ada pemenang antara laga CSKA kontra Roma.

    Melawan Bayern, City memperoleh modal positif berkat kemenangan 2-1 atas Swansea City dalam lanjutan Premier League. Plus, mereka punya catatan pertemuan yang tak buruk-buruk amat dengan dua kemenangan dalam lima duel terakhirnya.

    "Kami bisa berbicara di luar lapangan tentang bagaimana kami perlu untuk tampil lebih baik lagi," ujar Stevan Jovetic yang dikutip Sportsmole. 

    "Tapi pada pakhirnya Anda butuh memperlihatkan bahwa Anda adalah tim terbaik, seperti kami sekarang. Dan di pertandingan ini (vs. Swansea) kami bermain jauh lebih baik."

    "Sekarang kami memiliki sebuah peluang besar melawan Bayern Munich. Jika kami memenangi pertandingan itu -- dan mudah-mudahan hasil pertandingan lainnya menguntungkan kami -- kami punya keyakinan kami bisa membalikkan situasi."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Manchester City vs Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top