• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 24, 2014

    Messi Patahkan Rekor Lagi

    Messi kembali ukir sejarah di Liga Spanyol
    Liga Spanyol – Pecahnya rekor gol Telmo Zarra oleh bomber Barcelona Lionel Messi di La Liga nampaknya belum mendapat pengakuan. Hal itu diungkapkan oleh putri legenda Athletic Bilbao, yaitu Carmen Zarra.

    Rekor 251 gol yang dicetak Zarra bersama Athletic Bilbao tersebut tak pernah terpecahkan sejak tahun 1955. Namun, pencapaian itu akhirnya dilampaui oleh La Pulga setelah mencetak hattrick saat Barca menang 5-1 atas Sevilla, Minggu (23/11) dini hari WIB.

    Rekor yang dicetak Messi saat ini adalah 253 gol. Tetapi, Carmen tak seperti tak rela mengakui rekor pemain Argentina tersebut. "Messi mencetak lebih banyak gol, namun tak mengalahkan rekornya (Telmo Zarra). Rekor itu akan dipatahkan ketika seseorang mencetak 251 gol dalam 267 laga. Tapi Messi membutuhkan 280 laga," jelas Carmen seperti dilansir Goal, Senin (24/11/2014).

    "Messi akan melebihi koleksi gol ayah saya karena dia adalah pemain yang luar biasa. Namun dia bermain 12 kali lebih banyak ketimbang ayah saya. Dia mencetak lebih banyak gol, namun media-media salah ketika mengatakan dia sudah mematahkan rekor ayah saya," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Patahkan Rekor Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top