• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 24, 2014

    Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU

    Menang di Emirates, Setan Merah Bangkit!
    Liga Inggris – Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku senang timnya menang saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (23/11) dini hari WIB. Ia menilai kemenangan atas The Gunners bakal menjadi titik balik kebangkitan Setan Merah.

    United sukses mengalahkan saingan berat mereka menembus empat besar, Arsenal dengan skor 2-1. Meskipun tampil di kandang lawan, United mampu meraih tiga poin lewat permainan efektif.

    Usai pertandingan, Smalling pun mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut akan menjadi modal bagus untuk meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya. Selain itu, ia juga menyabut para pemain United sudah menunjukkan karakternya.

    "Kami memiliki dasar bagus sekarang dengan kemenangan tandang. Sekarang kami bisa kembali ke Old Trafford dan membangun di atas pondasi tersebut," ujar Smalling dilansir Sky Sports, Senin (24/11/2014).

    "Kami menunjukkan banyak karakter, kami tak bermain baik dan kami akan melihat ulang pertandingan untuk melihat apa yang kami bisa lakukan untuk lebih baik," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top