• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 10, 2014

    Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1

    Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1
    Liga Spanyol - Real Madrid mencatat kemenangan telak 5-1 ketika menjamu Rayo Vallecano, di mana lima gol kemenangan Madrid dalam pertandingan tersebut dibuat oleh lima pemain berbeda.

    Di Santiago Bernabeu, Minggu (9/11/2014) dinihari WIB, Madrid membuka kemenangan lewat gol Gareth Bale di menit ke-9. Sergio Ramos menggandakan keunggulan tuan rumah, meski setelah itu Alberto Bueno sukses menipiskan ketinggalan Rayo sebelum turun minum.

    Di babak kedua Madrid butuh sepuluh menit untuk menambah keunggulan melalui Toni Kroos. Tak lama berselang giliran Karim Benzema yang menjebol gawang tim tamu.

    Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya membuat assist untuk Kroos dan Benzema, gantian bikin gol tujuh menit menjelang bubaran. Lima gol di laga kali itu pun sekaligus membuat Madrid sudah mengemas 42 gol di La Liga musim ini, atau membuat rata-rata 3,8 gol per pertandingan.

    Dengan tambahan tiga angka di jornada 11 Madrid kini kembali bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin, unggul dua angka dari Barcelona yang ada di posisi dua dan sempat beberapa saat menduduki posisi teratas. Sementara Rayo masih berkuat di papan tengah, tepatnya posisi 12, dengan 11 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Vallecano 5-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top