• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 10, 2014

    PSV Menang Tipis Atas Heracles 2-1

    PSV memastikan kemenangan atas Heracles berkat gol Karim Rekik di menit kritis
    Liga Belanda - PSV Eindhoven harus berterima kasih kepada Karim Rekik setelah golnya di menit kritis babak kedua memastikan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Heracles di speelronde 12, Senin (10/11) dini hari WIB.

    Di pertandingan ini, gawang PSV kawalan Jeroen Zoet terpaksa bobol terlebih dahulu di menit ke-29 oleh aksi penyerang tim tuan rumah, Brian Linssen. Akan tetapi, tim tamu langsung merespon jelang turun minum dengan Luuk de Jong yang sukses meneruskan umpan Memphis Depay dan menggetarkan jala Dennis Telgenkamp.

    Permainan lebih banyak dikuasai kubu lawan saat memasuki paruh kedua dan pasukan Phillip Cocu berhasil mencatatkan 55 persen penguasaan bola dengan terus menekan pertahanan Heracles yang dikomando duet Jeroen Veldmate serta Mike te Wierik.

    Meski beberapa serangan PSV sempat mentah, namun bek muda pinjaman Manchester City, Rekik, tampil sebagai pahlawan kemenangan dan menghadirkan gol penting untuk mengemas tiga poin di menit ke-92.

    Gol itu menjadi penutup duel ini dan memastikan tim asal Eindhoven tersebut mengamankan posisi puncak klasemen sekaligus menjauh dari kejaran Ajax Amsterdam, yang pada pertandingan sebelumnya mampu menumbangkan Cambuur 4-2.

    Untuk saat ini, PSV nyaman duduk di posisi puncak dengan koleksi 30 poin, atau unggul empat angka dari Ajax yang menghuni satu tingkat di bawahnya. Sementara itu, kekalahan di laga ini membuat Heracles tetap terbenam di zona degradasi setelah hanya mampu mengoleksi enam angka dari 12 laga perdana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSV Menang Tipis Atas Heracles 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top