• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 10, 2014

    Persib Bandung Juara ISL 2014

    Persib Bandung Juara ISL 2014
    Liga ISL - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang berhasil menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Imam sendiri hadir langsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam, untuk menyaksikan laga final antara Persib kontra Persipura Jayapura.

    Persib sendiri berhasil menang atas Persipura di laga itu lewat drama adu penalti. Ini menjadi penghapus dahaga gelar Persib, yang terakhir kali menjadi juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada Liga Indonesia 1994/95. 

    "Saya ucapkan selamat kepada Persib Bandung yang akhirnya setelah melalui perjuangan panjang berhasil menjadi juara ISL. Kita lihat, pertandingan final malam ini benar-benar menyuguhkan pertandingan yang luar biasa," kata Imam, dilansir situs resmi Kemenpora.go.id.

    Selain itu, Imam kembali mengingatkan agar sepakbola di Indonesia selalu menjunjung tinggi asas fair-play. "Jangan ada lagi 'sepakbola gajah'," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib Bandung Juara ISL 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top