• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 10, 2014

    Atletico Ditundukkan Real Sociedad 1-2

    Ditundukkan Sociedad, Atletico Buang Peluang Tempel Madrid
    Liga Spanyol - Atletico Madrid sebenarnya punya kesempatan untuk naik ke posisi kedua di klasemen La Liga dan menempel ketat Real Madrid. Tapi, mereka gagal memanfaatkan kesempatan tersebut lantaran ditundukkan Real Sociedad 1-2.

    Bertandang ke Anoeta, Senin (10/11/2014) dinihari WIB, Atletico sebenarnya lebih dulu unggul. Mario Mandzukic mencetak gol pada menit kesepuluh setelah mamanfaatkan umpan silang Raul Garcia.

    Tapi, Sociedad tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Gol Carlos Vela pada menit ke-15 mengubah skor menjadi 1-1. Tembakan Vela dari luar kotak penalti gagal dihentikan oleh kiper Atletico, Miguel Angel Moya.

    Pada babak kedua, tepatnya menit ke-50, Atletico kehilangan salah seorang pemainnya. Bek kiri Guillherme Siqueira harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

    Sociedad berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol kedua. Pada menit ke-82, sundulan Imanol Agirretxe meneruskan umpan Joseba Zaldua memastikan kemenangan tim tuan rumah.

    Dengan hasil ini, Atletico tertahan di posisi keempat klasemen klasemen dengan 23 poin. Los Colchoneros ada di bawah Madrid (27 poin), Barcelona (25 poin), dan Valencia (24 poin). Sociedad duduk di peringkat ke-15 dengan 9 poin.

    Pada laga lainnya, Valencia juga gagal memetik kemenangan. Los Che ditahan imbang Athletic Bilbao tanpa gol di kandang sendiri.

    Susunan Pemain
    Real Sociedad: Zubikarai, Mikel Gonzalez, Carlos Martinez, Yuri (Zaldua 56'), Inigo Martinez, Castro (Hervias 84'), Xabi Prieto, Granero, Bergara, Agirretxe, Vela (Zurutuza 87')

    Atletico: Moya, Miranda, Juanfran, Godin, Guilherme Siqueira, Gabi (C. Rodriguez 85'), Mario Suarez (Ansaldi 54'), Raul Garcia, Arda Turan (Griezmann 85'), Koke, Mandzukic
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Ditundukkan Real Sociedad 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top