• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 20, 2014

    Konate Tetap Bertahan Di Persib Bandung

    Liga ISL - Konate Makan dipastikan akan tetap berkostum Persib Bandung untuk musim depan. Ia bahkan mendapat kontrak tambahan selama dua musim.

    Konate dapat perpanjangan kontrak
     "Ada beberapa pemain yang dikontrak dua tahun, salah satunya Makan," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Rabu (19/11/2014).

     Bukan tanpa alasan Konate diganjar kontrak dua musim. Itu karena penampilan impresif pemain asal Mali itu yang mampu membuat lini tengah Persib menjadi menakutkan. Gelar juara pun akhirnya mampu digenggam.

     Sementara selain Konate, beberapa pemain Persib yang dinilai potensial juga bakal dikontrak dua musim. Tapi ia masih menutup rapat siapa saja yang dikontrak dua musim.

     Yang jelas, kontrak dua musim akan membuat pemain yang bersangkutan dan pelatih menjadi tenang. Pemain pun akan terikat lebih lama.

     "Tentunya pemain dan pelatih akan lebih tenang dan nyaman kalau dikontrak lebih lama," ungkap Djanur.

     Sementara hingga hari ini, sudah ada beberapa pemain yang sepakat kembali berkostum Persib untuk musim depan. Mereka di antaranya I Made Wirawan, Supardi, Firman Utina, Hariono, M Ridwan, dan Ahmad Jufriyanto. Vladimir Vujovic pun sudah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya.

     Djanur pun akan menjalin kesepakatan dengan masing-masing pemain. Dalam sepekan ini, semua pemain yang akan dipertahankan diharapkan suðah sepakat bertahan.

     "Sisanya kita cicil, mudah-mudahan beres minggu ini," tuturnya.

     Disinggung adakah pemain lain yang akan dilepas setelah Coulibaly Djibril, Djanur belum bersedia memberikan bocoran. "Saya belum kepikiran kesitu," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Konate Tetap Bertahan Di Persib Bandung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top