• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 20, 2014

    Inilah Alasan Ahmad BustomiDicoret Di Timnas Indonesia

    Ahmad Bustomi "tengah"
    Timnas Indonesia - Pemain tengah Arema Cronus, Ahmad Bustomi akhirnya angkat bicara soal pencoretan dirinya dari Tim Nasional. Bustomi mengaku kondisinya belum fit 100 persen setelah sempat cedera di Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

    Pemain yang sebelumnya menjadi langganan Tim Nasional itu mengalami cedera ligamen dan sempat menepi hampir dua bulan. Efek dari cedera itu akhirnya berpengaruh pada performa yang belum kembali ke grafik terbaiknya.

    "Saya sempat cedera dan kondisi saya belum benar-benar 100 persen fit. Saya bisa menerima keputusan Alfred Riedl karena saya sendiri tahu belum bisa bermain maksimal. Target saya adalah kembali bugar dan suatu saat kembali ke tim nasional," beber Bustomi, kapten Arema Cronus, Rabu (19/11/2014).

    Sebelumnya pelatih Tim Nasional Indonesia Alfred Riedl tak menyebut alasan mencoret pemain dengan panggilan Cimot itu. Pelatih asal Austria itu hanya mengatakan terkendala keterbasan kuota pemain sehingga harus memulangkan Bustomi dan Bayu Gatra.

    Walau tidak berangkat ke Vietnam, pemain kelahiran Jombang, Jawa Timur itu, tersebut berharap tim merah putih sukses besar di Piala AFF 2014.

    "Tim Indonesia punya banyak pemain hebat. Ada Cristian Gonzales yang senior tapi stabil, juga ada generasi baru yang bagus seperti Evan Dimas. Indonesia pasti bisa sukses di Piala AFF dan saya akan memberikan suport penuh," demikian Bustomi.

    Munculnya pemain seperti Evan Dimas menurutnya sehat karena proses regenerasi harus berjalan. Walau begitu, Bustomi masih tetap ingin bermain di tim nasional dan siap bersaing dengan Evan Dimas dan pemain muda lainnya.

    "Semua pemain ingin bermain untuk negaranya dalam waktu yang lama. Saya juga demikian dan siap bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda. Tapi, dari semua itu, yang terpenting adapah bagaimana Indonesia bisa meraih prestasi," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Alasan Ahmad BustomiDicoret Di Timnas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top