• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 10, 2014

    Timnas Brasil Menang Tipis Atas Ekuador

    Selebrasi Timnas Brasil

    Laga Ujicoba - Satu gol dari Willian membuat Brasil berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Ekuador dalam laga friendly internasional.

    Dalam pertandingan di East Rutherford, New Jersey, Rabu (10/9/2014) pagi WIB, gol tunggal dalam pertandingan tersebut lahir ketika laga memasuki menit ke-30.

    Dari tendangan bebas, Oscar mengoper bola dengan pendek ke arah Neymar yang kemudian mengirimkan bola melewati pertahanan lawan ke arah Willian. Si kulit bundar dikuasai Willian dengan baik sebelum akhirnya dikirim ke dalam gawang Ekuador dengan kaki kanannya.

    Enam menit berselang Ekuador mencatatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Sepakan kaki kanan Enner Valencia tak kuasa dihalau kiper Jefferson meski masih menghantam bagian dasar tiang gawang.

    Sekitar 16 menit memasuki babak kedua, Enner Valencia juga memiliki kans lain. Kali ini sundulan pemain baru West Ham United tersebut disapu oleh Filipe Luis di garis gawang.

    Brasil juga memiliki peluang menambah keunggulan di paruh kedua laga. Namun, penyelesaian akhir Neymar masih belum menemui bidang sasaran.

    Hasil dalam laga ujicoba tersebut merupakan kemenangan kedua Brasil secara beruntun setelah ditangani oleh Dunga--yang menggantikan Luiz Felipe Scolari usai gelaran Piala Dunia. Sebelumnya Selecao mengalahkan Kolombia, juga dengan skor 1-0, pada pekan lalu

    Susunan Pemain

    Brazil: Jefferson; Filipe Luis, Danilo (Carlos Do Nascimento Silva 90'), Miranda, Marquinhos, Ramires (Elias 69'), Oscar (Everton de Barros Ribeiro 46'), Luiz Gustavo (Fernandinho 74'), Neymar, Willian (Ricardo Goulart 46'), Diego Tardelli (Philippe Coutinho 67').

    Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Paredes, Frickson Erazo, Walter Ayoví, Luis Canga, Alex Ibarra (Fidel Martínez 82'), Junior Sornoza (João Rojas 46'), Enner Valencia, Juan Cazares (Daniel Angulo Arroyo 67'), Christian Noboa, Segundo Castillo.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Brasil Menang Tipis Atas Ekuador Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top