• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 10, 2014

    Cross Tak Kenal Baik Ronaldo

    Skuad Real Madrid saat latihan

    Liga Spanyol – Gelandang anyar Real Madrid, Toni Kroos mengaku bertetangga dekat dengan mesin gol utama El Real, Cristiano Ronaldo. Meski kediaman mereka di kota Madrid bersebelahan, namun pria asal Jerman ini menyebut bahwa ia dan Ronaldo belum memiliki hubungan pertemanan yang dekat.

    Kroos menyebut bahwa ia baru beberapa pekan tinggal di Madrid dan waktunya tersita untuk melakukan rutinitas pesepakbola profesional yang cukup padat. Karena itulah, sampai saat ini ia belum menemukan waktu luang untuk bisa dekat dengan Ronaldo secara personal.

    "Saya tinggal tepat di sebelah rumah Ronaldo. Tapi saya baru sebulan di sana, dan kami disibukkan dengan aktivitas latihan rutin tiap harinya," ungkap Kroos seperti dilansir Marca, Selasa (9/9/2014).

    "Kami belum punya cukup waktu untuk berteman secara personal. Saat ini, saya lebih fokus untuk beradaptasi di lingkungan baru bersama keluarga saya," tambahnya.

    Kroos sendiri baru dibeli oleh Los Blancos dari juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich dengan harga 25 juta Euro usai perhelatan Piala Dunia 2014 silam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cross Tak Kenal Baik Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top