• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 3, 2014

    PSG Juara Piala Super Perancis 2014

    PSG Juara Piala Super Perancis 2014
    Piala Super Perancis - Paris St Germain meraih trofi pertama mereka di musim ini setelah berhasil menundukkan Guingamp dengan skor 2-0 di ajang Piala Super Prancis.
    Tampil di Workers Stadium di Beijing, Sabtu (2/8) malam WIB, PSG tampil dominan dan tak mengalami kesulitan berarti menundukkan jawara Piala Prancis tersebut.
    Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pahlawan penentu kemenangan PSG di laga ini lewat dua golnya.
    Jalannya Pertandingan
    Tampil di tempat netral, PSG menguasai jalannya laga sejak menit pertama. Tekanan demi tekanan di pertahanan Guingamp, yang berujung pada gol pembuka ketika laga berjalan sembilan menit.
    Striker Swedia, yang sekaligus kapten PSG di laga ini, menerima bola dari kiriman Javier Pastore dan melepas tendangan melengkung tanpa bisa dihalau kiper Mamadou Samassa.
    Keterpurukan Guingamp berlanjut beberapa menit berselang menyusul ditariknya Julien Cardy karena cedera dan digantikan Rachid Alioui.
    Guingamp semakin tertinggal setelah di menit 19 pemain belakang mereka Lars Jacobsen dianggap melanggar Jean-Christophe Bahebeck di kotak penalti. Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti tak membuat kesalahan.
    Keunggulan 2-0 nyaris berubah lagi jika saja Bahebeck lebih sigap dalam memaksimalkan bola yang didapatnya.
    Guingamp bukannya tak punya kesempatan mencetak gol. Di menit 30, bek tengah PSG Marquinhos dianggap melanggar Claudio Beauvue secara ilegal dan wasit Clement Turpin pun menunjuk titik putih penalti.
    Akan tetapi, Mustapha Yatabare, yang merupakan topskor Buingamp musim lalu, tak bisa memaksimalkan kesempatan lewat tendangan 12 pas di mana bola sepakannya masih bisa diamankan Salvatore Sirigu.
    Di babak kedua, tak banyak peluang tercipta, meski pemain muda PSG Hervin Ongenda sempat menciptakan peluang bagus menambah keunggulan.
    Edinson Cavani juga nyari memperbesar keunggulan PSG ketika bola tendangannya hanya mengenai mistar. Ada pun Guingamp lebih banyak berada dalam tekanan dan harus menerima keiunggulan 2-0 PSG
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Juara Piala Super Perancis 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top