• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 3, 2014

    Lampar Berlabuh di New York City FC, Dipinjamkan ke City

    Lampar berlabuh di New York City FC, dipinjamkan ke City
    Transfer Pemain - Mantan ikon Chelsea, Frank Lampard kembali membuat berita mengejutkan. Usai memutuskan bergabung dengan klub asal Major League Soccer MLS), New York City FC, Lampard dikabarkan tengah dipinjamkan ke kampiun Premier League musim lalu, Manchester City.

    Kabarnya bergabungnya Lampard dengan The Citizens tak lain demi menjaga kebugaran fisiknya, mengingat kompetisi MLS baru akan bergulir awal tahun nanti. Alhasil, untuk mengisi masa jeda, Lampard pun memutuskan membela City dan dipastikan akan tampil di panggung Premier League dan Liga Champions.

    Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti turut mengomentari keputusan Lampard. Don Carlo –sapaan akrab Carlo Ancelotti, juga mengaku terkejut dan tak menyangka gelandang kharismatik tersebut akan meneruskan karier di Amerika Serikat.

    “Saya tidak mengetahui hal ini. Saya sangat terkejut karena saya pikir dia (Lampard) datang ke Amerika Serikat untuk membela New York City,” ungkap Ancelotti, seperti dilansir Goal, Sabtu (2/8/2014).

    “Sudah terlambat bagi saya membawanya ke Madrid, tetapi saya bahagia untuknya mengingat saya memiliki kenangan indah bersamanya. Saya berharap ia beruntung. Dia penandatangan yang baik untuk Manchester City,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lampar Berlabuh di New York City FC, Dipinjamkan ke City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top