• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 3, 2014

    Casillas Kawal Gawal Real Kontra MU

    Casillas Siap Diturunkan lawan MU
    Laga Pra Musim - Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti mengonfrmasi bahwa Iker Casillas sudah disiapkan untuk menjaga gawang El Real saat bentrok kontra Manchester United di laga pra-musim dini hari nanti. Pernyataan tersebut sebagai jawaban atas sejumlah pertanyaan tentang kontribusi kiper nomor satu Spanyol itu di Madrid.

    Kabarnya, saat ini Los Blancos sedang dalam proses mengakhiri karier Casillas dan Diego Lopez di Santiago barnebeu dengan cara mendatangkan Keylor Navas. Mengingat performa kedua kiper andalan Madrid itu yang kian menurun.

    Akan tetapi, Don Carlo – julukan Ancelotti mengisyarakan keputusan untuk memainkan Casillas saat kontra Setan Merah. Hingga laga selanjutnya melawan Sevilla dan Cardiff City akhir bulan ini.

    “Casillas akan bermain (melawan United), karena dia akan bermain di final UEFA Super Cup. (Diego) Lopez terlihat baik, seperti yang dilakukannya. Dia telah bekerja dengan sangat baik, sangat professional.
    Semua orang tahu akan hal itu,” kata Ancelotti, seperti diberitakan Football Espana, Sabtu (2/8/14).

    "Saya telah berbicara dengan klub saat ini dan tidak ada berita mengenai pemain meninggalkan klub. Diego adalah pemain Real Madrid. Dia tidak akan bermain besok karena Iker (Casillas) akan bermain di final UEFA Super Cup,” tambahnya.

    "Kami memiliki banyak masalah musim lalu dengan semua pembicaraan tentang Diego Lopez dan Iker Casillas. Saya tidak suka berbicara tentang kiper yang tidak dengan kami. Saat ini kiper kami adalah Iker, Diego dan Yesus, " terang Ancelotti
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Kawal Gawal Real Kontra MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top