• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 3, 2014

    Lukaku Resmi Bergabung Ke Everton

    Lukaku Resmi Bergabung Ke Everton
    Transfer Pemain – Romelu Lukaku akhirnya resmi berseragam Everton setelah pemain asal Belgia itu dilepas Chelsea, Rabu (30/7/2014) waktu setempat. Lukaku pun menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

    Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Drogba sebelumnya dipinjamkan satu musim pada The Toffees setelah gagal bersaing dengan Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Demba Ba di Stamford Bridge. Meski terdepak, namun Lukaku tak lantas menyurutkan semangat untuk tampil cemerlang.

    Pelatih Everton, Roberto Martinez yang dapat keuntungan dari jasa Lukaku pun ingin memilikinya dengan status permanen. Chelsea sempat memintanya bertahan dengan terus menepis isu tawaran Everton, namun sang pemain rupanya sudah gerah hanya jadi pemain didikan tanpa kepastian dengan berkali-kali menegaskan ingin hengkang ke klub lain.

    Sampai akhirnya, pemain berusia 21 tahun itu resmi dilego The Blues dengan harga 28 juta poundsterling atau sekira Rp550 Miliar. Bersatunya pemain asal Belgia ini dengan Everton pun membuatnya merasa senang.

    "Saya sangat bersemangat kembali bergabung dengan Everton. Musim lalu saya memiliki pengalaman yang fantastis dan hubungan yang sangat baik dengan manajer, chairman, para staf dan suporter. Saya tak sabar untuk memulai semuanya lagi dan menatap musim yang sukses," ungkap Lukaku pada situs klub seperti dilansir Sportsmole, Kamis (31/7/2014).

    Lukaku mampu mencetak 15 gol di Premier League untuk Everton musim lalu, catatan tersebut justru lebih banyak dari jumlah gol tiga striker Chelsea sekalipun. Sayang, pelatih Jose Mourinho belum juga mau melirik Lukaku sebagai opsi di lini depan The Blues dengan malah datangkan Diego Costa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lukaku Resmi Bergabung Ke Everton Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top