• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 3, 2014

    Emirates Cup : Arsenal Gilas Benfica 5-1

    Yaya Sanogo menjadi bintang pertandingan setelah empat kali menjebol gawang Benfica
    Emirates Cup - Arsenal meraih hasil memuaskan dalam pertandingan perdana di turnamen pra musim, Emirates Cup, dengan menggasak Benfica 5-1 di London.
    Striker muda Yaya Sanogo menjadi bintang pertandingan setelah memborong empat gol di laga tersebut, selain itu, pemain Kosta Rika, Joel Campbell juga mencuri perhatian dengan satu gol dan satu assist.
    Skuat asuhan Arsene Wenger baru bisa memecah kebuntuan ketika laga menginjak menit ke-26, umpan Aaron Ramsey dengan tenang diselesaikan oleh Sanogo untuk membuka keunggulan The Gunners.
    Pada menit ke-40, kombinasi Sanogo dan Bellerin diakhiri dengan umpan silang yang kemudian disambut tembakan voli menawan oleh Joel Campbell untuk menggandakan keunggulan Arsenal. Pada lima menit terakhir paruh pertama, Sanogo menambah dua gol untuk memastikan hat-trick dan membuat Arsenal jauh unggul atas Benfica saat jeda, yaitu 4-0.
    Seakan belum puas, di paruh kedua, Sanogo berhasil mencetak gol ke-empatnya di menit ke-49, setelah menyambar bola muntah hasil tembakan Ramsey yang ditepis.
    Benfica akhirnya sukses mencetak gol melalui tandukan Gaitan memanfaatkan situasi lemparan ke dalam pada menit ke-61. Tetapi gol itu akhirnya hanya menjadi gol hiburan bagi klub Portugal tersebut, karena skor 5-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Emirates Cup : Arsenal Gilas Benfica 5-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top